Beranda » Tanpa kategori » Get Start

Get Start

Bismillahirahhmanirrohim…

Here i am… wanna try something new, udh 3 bln pny blog tp gk tau mo tls apa?? hmmm belajar pengen nulis something, syukur2 usefull buat org lain, ntah lah tiba2 ada keinginan buat nulis di blog, smoga ini jadi bakat terpendam, biar di asah terus setajam mandau dayak ortu ^_^

dengan harapan bisa share bersama orang2 di luar sana, biar kan lah saya menulis dengan kata kata semampu nya, untuk tujuan belajar nge blog agar lebih pandai, di samping saya bisa mengekspresi kan diri sendiri

dan mungkin saya orang yg kesekian juta dalam hal dunia tulis menulis di blog dg kata “telat”, akan tetapi tidak ada yang tak mungkin, semoga saya tidak bosan untuk terus belajar

Alhamdullilah saya berani kan diri untuk memulai nya semoga berkenan dan bermanfaat bagi kita semua, Amin Allahumma Amin… Merdekaaaaaaa!!

 

 

 

Tinggalkan komentar